Sabtu, 02 Agustus 2014
Share |

Wakil Bupati Cianjur Lepas Peserta Gerak Jalan Santai

10 Juli 2012, 08:23 WIB
Dengan berolahraga gerak jalan santai untuk mengolah tubuh agar lebih sehat setelah sepekan beraktifitas dan bekerja sangatlah baik, kita lupakan sejenak kepenatan dan rutinitas kerja yang terkadang membuat stress pikiran , melalui kegiatan yang bermanfaat serta menyehatkan tubuh dengan melakukan jalan santai bersama , kata Wakil Bupati Cianjur dr. H. Suranto, MM., saat membuka acara jalan santai dalam rangka memperingati Hari Jadi Cianjur yang ke 335 di lapang Prawatasari Cianjur hari Minggu kemarin 07 juli 2012.
Wakil Bupati Cianjur melepas Ratusan peserta jalan santai yang diselenggarakan oleh panitia Cianjur Express bekerjasama dengan panitia Hari Jadi Cianjur yang ke 335 serta beberapa sponsor diantaranya dari Kopi Torabika, Yamaha dan sponsor swasta lainnya. Dengan start dari lapangan Prawatasari dan finish di Lapang Parkir Hypermart Cianjur.

Adapun Jalur yang dilalui melewati jalan Pangeran Hidayatullah, jalan Siliwangi, jalan Siti Jenab, jalan ir. H. Juanda dan finish di jalan KH. Abdulah Bin Nuh tepatnya dilapang parkir Hypermart Cianjur. Acara dilanjutkan dengan hiburan dan pengundian nomor peserta untuk memenangkan berbagai macam hadiah diantaranya sebuah sepeda motor dan beberapa hadiah hiburan atau doorprize . (dni,ags,yn).