Minggu, 26 Oktober 2014
Share |

Bupati Hadiri Reuni Akbar Sekolah Mardi Yuana Cianjur

11 September 2012, 08:42 WIB
Bupati Cianjur, Drs. H. Tjetjep Muchtar Soleh MM. sabtu yang lalu 08 september 2012 Menghadiri acara Reuni Akbar Sekolah Mardi Yuana Cianjur sekaligus meresmikan Gedung Serba Guna Mardi Yuana Cianjur, Bertempat di Gedung Serba Guna Mardi Yuana. Kegiatan itu dihadiri oleh Anggota DPR RI, Inggrid Kansil yang merupakan salah satu alumni Sekolah Mardi Yuana, Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Cianjur, Ketua DPRD Kab. Cianjur, Kepala Bagian Humas dan Keprotokolan Setda Kabupaten Cianjur, para alumnus Sekolah Mardi Yuana serta p[ara tamu undangan lainnya.
Dalam sambutannya Bupati Cianjur mengatakan forum seperti ini sangatlah penting untuk menyatukan hati dan mempertemukan kembali almamater yang keberadaannya saat ini telah terpisah. Dengan adanya pertemuan ini, sudah barang tentu mengingatkan almamater tentang peristiwa yang pernah dialami disaat masih duduk dibangku sekolah, baik itu peristiwa yang menyenangkan maupun yang tidak menyenangkan.

Selanjutnya Bupati mengharapkan melalui reuni ini dapat menumbuhkan rasa tanggungjawab dalam melestarikan dan memajukan almamater sebagai tempat untuk menimba ilmu pengetahuan, mendidik dan membina serta membantu dalam memajukan sekolah, sehingga kedepannya menjadi lebih baik dan lebih berkualitas. Terkait peresmian penggunaan Gedung Serba Guna Mardi Yuana ini Bupati sangat mengharapkan hal ini dapat meningkatkan keberhasilan proses belajar mengajar di Sekolah Mardi Yuana. Serta ke depannya bisa semakin lebih maju dan berkembang.

Sementara itu Ketua Yayasan Mardi Yuana, Rd. Suyono menyampaikan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini untuk meningkatkan rasa persaudaran di antara sesame alumnus Mardi Yuana serta membantu sesama alumnus, baik yang seangkatan maupun yang dibawahnya berupa dorongan moral maupun materil seperti dalam memberikan lapangan kerja bagi mereka yang belum berhasil atau pun membantu rekan yang sedang tertimpa musibah. (AND2,yn).