Kamis, 19 Januari 2017
Share |

Ulang Tahun White Car Indonesia ke III tahun 2016

25 November 2016, 13:48 WIB
Kamis 24 Nopember 2016, Bupati Cianjur H. Irvan Rivano Muchtar di damping Wakil Bupati H. Herman Suherman, melepas acara pawai rombongan mobil peserta pawai White Car Indonesia. Pada Ulang Tahun White Car Indonesia (WCI) ke III. Acara tersebut dilaksanakan di halaman pendopo Cianjur.


Dalam sambutannya Bupati mengungkapkan White Car Indonesia merupakan salah satu komponen masyarakat yang memiliki karakter khusus, yang tentunya harus memiliki jiwa dan semangat kepeloporan, daya intelektualitas dan potensi profesionalitas serta dapat lebih mendekatkan lagi kepada seluruh lapisan masyarakat, dengan memberikan manfaat yang terbaik bagi mitranya maupun masyarakat yang membutuhkan. untuk itu, diharapkan organisasi WCI memilki program yang dapat lebih menyentuh kepentingan masyarakat serta mampu bekerjasama secara kompak dan harmonis dalam satu kesatuan dengan organisasi lainnya.

Jadikan organisasi WCI sebagai tempat yang strategis untuk mengadopsi bentuk karya nyata yang dilaksanakan anggotanya, sebagai perwujudan peran aktifnya dalam pembangunan. dengan modal dasar kebersamaan, kiranya para pengurus beserta para anggotanya akan mampu menempuh langkah kreatif untuk menciptakan iklim yang kondusif sebagai modal utama menghidupkan sendi sendi kekuatan masyarakat serta dapat tampil terdepan dalam menggalang persatuan dan kesatuan tanpa memandang etnis dan golongan, namun tetap dalam wadah negara kesatuan republik indonesia.

Bupati Cianjur berpesan beberapa hal WCI merupakan komunitas yang selalu kental dengan kebersamaan, hendaknya dapat berkembang sebagai suatu komunitas yang mengedepankan kegiatan sosial dan selalu dipandang baik oleh masyarakat umum guna menghindari pandangan buruk terhadap komunitas pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat pada umumnya. kedua : WCI hendaknya bisa menjadi pelopor berlalu lintas yang baik bagi masyarakat, untuk itu diharapkan menjadi contoh teladan masyarakat dalam membantu tugas kepolisian jadikan organisasi WCI, bukan hanya sebagai wadah untuk mengembangkan hobby di bidang otomotif saja, akan tetapi menjadi organisasi pelopor yang peduli terhadap lingkungan, karena salah satu penyumbang paling besar terhadap kerusakan atmosfer bumi ini berasal dari asap knalpot kendaraan.(humas/tim mc kab cianjur)