Kamis, 19 Januari 2017
Share |

Apel Akbar Nusantara Bersatu

01 Desember 2016, 07:25 WIB
Apel Akbar Nusantara Bersatu dengan tema Indonesiaku, Indonesiamu, Indonesia kita Bersama Bhineka Tunggal Ika. Dilaksanakan di lapangan parkir hypermart Jln. KH. Abdullah Bin Nuh, Rabu 30 nopember 2016. Kegiatan yang dihadiri Wakil Bupati Cianjur, H. Herman Suherman, unsur muspida, jajaran TNI, Polri, FKUB Cianjur, Para Pegawai, para siswa siswi, para tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Dalam orasinya wabup menegaskan Bhineka Tunggal Ika yang merupakan tonggak pemersatu bangsa harus dipandang dengan kebanggaan. Bhineka Tunggal Ika tidak bisa dianggap hanya sekedar semboyan, melainkan dimengerti, di hayati, di simpan pada sanubari setiap Warga Negara Indonesia dan dilaksanakan dalam kehidupan sehari hari di Negeri kita yang cinta damai dalam menjaga persatuan dan kesatuan negara.

Selanjutnya Wabup mengajak untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan kesiap siagaan, dengan membangun kebersamaan seluruh komponen bangsa, guna menghadapi setiap ancaman yang dapat mengganggu kedaulatan, keutuhan wilayah dan keselamatan bangsa.(a13/tim mc.kab.cianjur).