Minggu, 19 Februari 2017
Share |

PENUTUPAN HARI KESEHATAN NASIONAL KE 52 KABUPATEN CIANJUR TAHUN 2016

05 Desember 2016, 08:44 WIB
disampaikan oleh Bupati Cianjur, H. Irvan Rivano Muchtar saat menutup kegiatan Hari Kesehatan Nasional ke-52 Kabupaten Cianjur tahun 2016 di Lapangan Prawatasari Joglo Cianjur. Minggu 04 Desember 2016,mengatakan Mudah-mudahan dengan acara seperti ini warga Cianjur bisa menjadi sehat, bisa lebih panjang umurnya dan juga bisa melaksanakan kegiatan kegiatan yang positif dalam rangka membangun negeri, khususnya Kabupaten Cianjur kedepan. Hadir Unsur Muspida Cianjur, para OPD Cianjur, jajaran pemerintah kabupaten Cianjur lainnya, ketua TP PKK Kab Cianjur serta dari berbagai kalangan warga masyarakat lainnya.

Sebelum dilaksanakan penutupan tersebut Bupati melepas dan mengikuti jalan sehat yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari acara peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-52, yang di adakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Cianjur. Start dari Pendopo Cianjur masuk Jl. Siliwangi Jl. Pangeran Hidayatullah Finish di Lapngangan Prawatasari Joglo. Sesampainya disana Bupati melaksanakan senam Cuci tangan bersama kemudian Bupati menutup seluruh rangkaian kegiatan HKN Kabupaten Cianjur ke-52 tahun 2016.

Dalam kesempatan itu juga Bupati memberikan penghargaan/kadeudeuh kepada pendonor darah 75-100 kali (simbolik, Ibu Niken, pemberian kadeudeuh untuk 30 santri, pemberian bantuan operasional kepada panti Jompo Joglo. Di penghujung acara Bupati serahkan door prize yang diantaranya Sepeda Motor Honda Bit di peroleh Fatma siswi kelas II, sepeda Arya dari warujajar, Rahmat dari Cikaret dan Novi dari Sayang serta masih banyak hadiah hiburan lainnya.( adm/tim mc kab.cianjur)