Kamis, 31 Juli 2014
Share |

Pekan Olah Raga dan Seni (PORSENI) di Kec. Pacet

10 Februari 2010, 08:47 WIB
Senin 8 Pebruari 2010 bertempat di lapang sepak bola Bina Raga Desa Ciherang Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur telah dilaksanakan upacara pembukaan Pekan OLah Raga dan Seni (Porseni) SD Se Kecamatan Pacet dalam rangka seleksi menghadapi Porseni Tingkat Kabupaten Cianjur 2010. Bertindak sebagai Panitia Penyelenggara Pusbindik TK- SD Kecamatan Pacet dengan Peserta Upacara terdiri dari Anak didik dari 28 Sekolah Dasar lebih kurang 1.300 Orang dan dihadiri pula unsur muspika Pacet ,Kepala Cabang Dinas Instansi dan para Kepala Desa Se Kecamatan Pacet, dan bertidak sebagai Insepektur Upacara Sekretaris camat Pacet Ahmad, S.Ip.
Dalam kesempatan itu Sekmat Pacet mengatakan, agar kegiatan ini dijadikan sebagai ajang untuk adu prestasi dan kemampuan dengan tetap mengedepankan sportifitas yang tinggi, sebab porseni merupakan sarana untuk mencari bibit unggul para atlet dan seniman serta saya yakin panitia penyelenggara akan bertindak jujur dan konsekwen dan mampu mensukseskan penyelengaraan kegiatan ini.

Ditambahkannya pula, sudah saatnya Kecamatan Pacet mempunyai para atlit dan seni yang memiliki kualitas dan dedikasi yang tinggi, sehingga mampu dan siap tandang, siap tanding dan siap menang. Memang dalam setiap pertandingan memperoleh kejuaraan merupakan harapan setiap tim, namun yang lebih penting dari itu, adalah menjunjung tinggi sportivitas, dengan sportifitas yang tinggi itulah, setiap event akan menjadi tontonan yang menarik, sehingga kegiatan seperti ini akan menjadi harapan masyarakat pada umumnya.

Sekmat mengharapkan, agar panitia dapat memilih peserta yang benar-benar berkualitas dan pantas untuk diikutsertakan dalam event yang lebih tinggi yaitu Porseni Tingkat Kabupaten, serta mampu pula membawa nama harum daerah khususnya masyarakat Kecamatan Pacet.